Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brigpol Firdaus Dan Warga Semangat Perbaiki Jalan Rusak

Sigerindo Muba - Ditengah teriknya cuaca pagi menjelang siang ini, walaupun dalam kondisi berpuasa, tak sedikitpun mengurangi niat dari petugas bhabinkamtibmas Polsek plakat tinggi Brigpol firdaus dalam memperbaiki jalan yang rusak bersama warga masyarakat, yang masuk kedalam daerah binaanya.

Kapolres muba Akbp.Andes purwanti,se.mm. melalui kapolsek plakat tinggi Iptu suventri mengungkapkan bahwa dengan penuh semangat, Brigpol firdaus bersama-beberapa orang warga sejak pagi dengan menggunakan truk milik warga, mereka menimbun jalan-jalan yang berlubang menggunakan batu serta peralatan seadanya, seperti pacul dan sekop di jalan poros Desa Sumber rejeki Kecamatan. Plakat tinggi kabupaten.muba.Sabtu (19/5).

Upaya penambalan jalan yang berlobang ini Untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih parah lagi serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan inikan termasuk jalan poros yang menghubungkan kebeberapa tempat, jika dibiarkan akan menimbulkan kesulitan bagi masyarakat yang melintas.

Semoga saja dengan apa yang sedikit kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan.(Iwan)
BERITA TERBARU