Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buka Bersama Perdana Plt Bupati Lampung Tengah Bersama DPRD


Sigerindo Lampung Tengah - Mengawali perjalanan safarai ramadhan 1439 H tahun ini Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengundang unsur forkopimda, anggota DPRD dan pengurus partai politik di rumah dinasnya, rabu (23/5/2018).

Acar yang berlangsung penuh keakraban tersebut juga dihadiri beberapa pejabat pemkab lampung tengah dan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para awak media.

Dalam sambutannya Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menjelaskan selama  bulan suci ramadhan ini sebelum melakukan  safari ramadhan di kecamatan dan kampung di lampung tengah ini, mengawali buka bersama dengan unsur forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD dan pengurus partai politik.

Dan di hari berikutnya Loekman akan buka puasa bersama dengan para pejabat dan keluarga dan dihari lalu berikutmya akan buka bersama dengan para camat dan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan setelah itu plt Bupati akan melakukan safarai ramadhan keliling di wilayah lampung tengah.

Lebih lanjut Loekman menjelaskan tujuannya mengadakan buka bersama dengan unsur forkopimda, anggota DPRD dan pengurus partai politik ini adalah untuk lebih mempererat hubungan baik yang selama ini.

Loekman menginginkan komunikasi serta koordinasi antara eksekutif dan legislatif terus ditingkatkan sehingga dalam menjalankan program pemerintahan keduanya bisa saling mengisi sesuai fungsi masing-masing.

Usai buka puasa bersama kepada awak media  Loekman menjelaskan dengan adanya beberapa anggota Dewan yang tidak hadir karna sedang  menghadiri sidang Bupati lampung tengah untuk sebagai saksi dan adanya penugasan penugasan dari partai (Dd)
BERITA TERBARU