Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Debat Pilbup: Dewi-syafi'i Sepakat Dengan Pemaparan Samsul Hadi


Sigerindo Tanggamus - Debat terbuka untuk pemilihan Bupati dan wakil bupati kabupaten Tanggamus untuk periode 2018/2023 telah sukses digelar oleh KPUD Kabupaten Tanggamus di Aula Islamic Centre, Kota Agung pada hari ini, Rabu 9 Mei 2018.

Dalam debat terbuka yang di moderatori oleh Juwendra Asdiansyah ini di isi oleh lima (5) segmen seperti pemaparan visi dan misi, penjabaran visi dan misi, tanya jawab, menjawab pertanyaan dari para pakar yang hadir dan closing statement.

Ada yang menarik dari debat terbuka ini, seperti yang terjadi pada segmen ke tiga dimana pasangan Dewi-syafi'i memberikan pertanyaan kepada pasangan Samsul-Nuzul.

"Terimakasih pak Samsul, saya sepakat dengan apa yang bapak katakan, ucap Dewi Handayani pada  Rabu, (09/05/2018)."

Para audiens pun bersorak sorai dan memberikan tepuk tangan atas apa yang dijabarkan oleh calon bupati nomor urut dua tersebut.

Namun, berbeda pada saat pasangan Samsul-Nuzul memberikan pertanyaan mengenai pengelolaan dan pendapatan asli daerah (PAD). Jawaban yang diberikan oleh Paslon nomor urut satu tersebut, harus diluruskan oleh Nuzul Irsan.

"di eranya pak Samsul, PAD Tanggamus berubah drastis yang tadinya hanya puluhan menjadi ratusan milyar. Lalu mengapa sebelum beliau, PAD kita kecil. Ini membuktikan soal pengawasan dan manajemen yang baik dari Samsul Hadi". Pungkas calon wakil bupati nomor urut dua ini. (Rey)
BERITA TERBARU