Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Proyek Jalan Wala Sakti oleh CV Duta Sudah Rusak Seperti Kubang Kerbau


Sigerindo Bandar Lampung - Bobroknya Peningkatan Jalan Wala Sakti Keluruhan Way Laga RT 007 Kecamatan Sukabumi yang dikerjakan oleh CV Duta dengan memakan anggaran APBD tahun 2017 sebesar Rp.503,809,000 dikeluhkan oleh masyarakat.

"Jalan ini dikerjakan antara bulan 12 dan bulan satu, baru satu minggu aspal sudah menggulung, seperti ini mas justru dengan peningkatan jalan semakin jelek bukan seperti kemarin masih bagus" kata ibu Vika, warga Way laga saat diwawancarai Sigerindo, kamis (10/5/2018)
Hal senada juga dikatakan oleh tokoh masyarakat way laga Pak Buang juga mengatakan, bahwa dari awal pekerjaan sudah tidak dipasang plang proyek.

Baca Juga: KPK Himbau Masyarakat Jangan Sungkan Melaporkan Tindak Tanduk Pejabat Menyimpang

"Padahal Dinas pekerjaan umum kota bandar Lampung tahu jalan ini dilewati mobil bermuatan besar kenapa tidak di Rigid sekalian? kita warga Way laga mengharapkan di beton"kata pak Buang.

Warga sangat menyangakan tidak ada perhatian sama sekali oleh dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung.

"Jalan baru saja dikerjakan sudah rusak 80 persen lebih seperti ini mas yang dirugikan juga masyarakat Way laga"Ujarnya.

"Ketika ditanya katanya akan ada perbaikan dari rekanan sampai sekarang mana bisa liat sendiri yang nama jalan Wala sakti kayak Kubang kerbau seharusnya Angota DPRD Kota Bandar Lampung Turun kesini melihat keadaan jalan sebenarnya" tandasnya.

Ditempat terpisah Ketua Komisi III kota Bandar Lampung akan memanggil Segera pihak yang bertangung jawab terutama PPK dan Kosnultan Pengawas dan Rekanan sebab mereka yang mengetahui persis dari awal pengerjaan sampai selesai sehingga menimbulkan persolan jalan rusak parah seperti ini sangat dikeluhkan oleh masyarakat kepada komisi III DPRD kota bandar Lampung  tegas Wahyu Lesmono.(ju/her/syber)
BERITA TERBARU