Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Pesan Sekda Adi Erlansyah Saat Apel Jum'at

Sigerindo Lampung Tengah - Sudah menjadi agenda rutin mingguan pemkab lampung tengah setiap hari jumat menggelar apel dan senam bersama, bertindak selaku pembina apel pada hari jumat 11 mei 2018 kali ini yaitu sekertaris daerah Hi. adi erlansyah mewakili Plt Bupati Lampung Tengah Hi.Loekman Djoyosoemarto.

Dalam amanatnya sekertaris daerah Hi adi erlansyah berpesan kepada seluruh pegawai negeri sipil dilingkungan pemkab lampung tengah untuk terus meningkatkan disiplin bekerja dalam melayani masyarakat.

Selain itu Sekda juga menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat daerah (OPD) sehubungan dengan telah selesainya pemeriksaan oleh pihak Badan pemeriksa Keuangan atau BPK maka kedepannya agar terus meningkatkan ketertiban administrasi dalam menyusun pelaporan.

Lebih lanjut adi erlansyah mengingatkan bahwa menjelang bulan suci ramadhan mendatang  ada sedikit perubahan jam kerja yang biasanya dari hari senin hingga jum'at masuk jam 8 pagi dan pulang kerja jam 15.30. selama bulan suci ramadhan masuk kerja dari hari senin hingga kamis masuk kerja jam 8 pagi pulang kerja jam 15.00 sedangkan untuk hari jum'at pulang kerja jam 15.30.wib.(DD)
BERITA TERBARU