Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jaga Kekompakan, Polri Dan TNI Olahraga Bersama

Sigerindo Muba - Ada banyak cara yang dilakukan oleh Polsek ,jajaran polres muba dalam menjaga  Sinergitas dan soliditas TNI dan Polri ditengah pelaksanaan tugas sehari-hari yang dijalani oleh dua instansi ini.

Sejumlah polsek gabungan polres muba diantaranya polsek tungkal jaya, polsek sungai lilin dan polsek keluang mendatangi koramil 401-01 sungai lilin dengan menggunakan pakaian olah raga. Jum’at (4/5)

Kapolres muba melalui Kapolsek babat supat Iptu Zanzibar mengatakan bahwa kedatangan personil polsek jajaran polres muba tersebut tidak lain dari menghadiri undangan dari kormanil 401-01 sungai lilin kab.muba untuk melaksanakan olah raga bersama dimako kormanil 401-01 sungai lilin.

kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dengan TNI dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam rangka harkamtibmas, terlebih kedepan ini dua agenda besar yang akan dilaksanakan yaitu pilgub serentak dan juga asean game, jadi kekompakan serta soliditas harus kita jaga untuk mensuskseskan kegiatan tersebut secara bersama-sama.

Sesibuk apapun tugas yang kita laksanakan diwilayah, kita harus bisa meluangkan waktu untuk berolah raga, karena itu penting, agar kita selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari, terlebih lagi kita laksanakan secara bersama-sama, selain dari badan sehat kita juga bisa menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka harkamtibmas.(Iwan)
BERITA TERBARU