Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jelang Sidang Mustafa, Nessy: Saya Berdoa Terbaik Untuk Suami

Sigerindo Bandar Lampung - Dalam rangka menghadapi  jadwal sidang perkara dugaan suap yang menimpa Mustafa, Bupati Lampung Tengah non aktif, rencananya digelar esok, hari Senin 14/5/18 di Jakarta, Nessy Mustafa, mengaku tabah serta pasrah dengan disertai do'a kepda Allah SWT

“Kita semua keluraga besar nggak ada persiapan khusus. Saya hanya bisa berdo'a yang terbaik untuk suami saya, maudah-mudahan sidang berjalan lancar, begitu juga proses hukumnya. Apapun yang harus dijalani dan dilewati, saya berdo'a, ini yang terbaik,” kata dia, dirumah kediamannya di Bandarlampung, Minggu 13/5/18.

Katanya, hal yang sama juga dilakukan Mustafa, suami Nessy yang saat ini berada di rumah tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Beliau Pak Mustafa lebih perbanyak ibadah selama dalam tahanan. Selalu minta dibawakan buku agama, Al-Qur’an beserta artinya, dan buku-buku dia lainnya. Tidak sedikitpun waktu yang disia-siakan, walaupun hanya sekedar membaca dan menghafal Al Qur’an. Yang jelas kondisinya lebih baik, tenang dan lebih dekat dengan agama,” ujarnya, seraya mengaku rajin menjenguk sumi di Rutan KPK.

Nessy menjelaskan, sejak suaminya berada dalam tahanan KPK, terlihat tegar dan tenang, terutama saat akan menjalani sidang. Tidak ada yang dapat dilakukan, kecuali pasrah dan tawakal dengan apapun yang terjadi.

“Beliau juga bersyukur, proses sidang bisa cepat dan segera akan dilaksanakan. Semoga Allah SWT. memberi kemudahan dalam setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya.(Sg)
BERITA TERBARU