Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LMN Lampung Kecam Ledakan Bom Gereja Surabaya


Sigerindo Bandar Lampung - Peristiwa bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, pada hari Minggu 13/5/18 telah mengejutkan semua pihak
Pengeboman terjadi pada pagi hari, pada saat banyak umat kristiani tengah melangsungkan ibadah. Pengeboman telah merenggut nyawa belasan orang dan puluhan lainnya yang luka-luka masih dirawat di rumah sakit.

Di antara para korban tewas terdapat anak-anak yang tak berdosa. Berdasarkan rilis tertulis yang diterima Sigerindo dari Liga Mahasisa NasDem (LMN) mengutuk perbuatan biadab pengeboman tersebut, serta menyerukan agar masyarakat tetap tenang dan tetap menjaga persatuan.

Komite Wilayah Liga Mahasiswa NaSdem Provinsi Lampung Sayap Pertai NasDem tersebut menentang radikalisme dan intoleransi, serta mendukung keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ideologi Pancasila, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung mendukung upaya pemerintah dan aparat keamanan untuk mengusut tuntas tragedi bom bunuh diri di Surabaya itu dan mengupayakan insiden serupa tidak terjadi lagi di Tanah Air kita," ujar Ketua Komite Wilayah Liga Mahasiswa NaSdem Provinsi Lampung Fery Yansyah, Minggu (13/05)

Ia menuturkan bahwa seluruh Liga Mahasiswa NaSdem Provinsi Lampung mendoakan keluarga para korban, yang tewas maupun luka-luka, agar tabah menghadapi tragedi tersebut.
"Semoga negara dan bangsa kita selalu dalam lindungan Tuhan YME," harapnya.(Sg)
BERITA TERBARU