Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loekman Lounching Bus Baru Metro-Lamteng

Sigerindo Kota Metro - Setelah melounching Bus Baru antar jemput untuk pegawai pemkab lampung tengah yang berdomisili di bandar lampung, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kembali Melounching kendaraan BUS baru yang diperuntukan bagi pegawai Pemkab Lampung Tengah yang berdomisili dikota Metro, Rabu 9 Mei 2018.

Diawali keberangkatan di lapangan 22 kota metro bupati dan seluruh pegawai yang berdomisili dikota metro menaiki bus menuju gunung sugih, dengan didampingi Kabag Kesra Muklis dan Kabvag Umum Edi Supena.

Dalam arahannya mengatakan kendaraan BUS baru  yang diperuntukan untuk pegawai pemkab  lampung tengah yang tinggal di metro tidak ada bedanya dengan kendaraan BUS yang ada di bandar lampung, untuk itu Loekman berharap dengan kendaraan BUS ini para pegawai yang berdomisli di kota metro dapat masuk kerja tepat pada waktunya.

Dan yang paling terpenting menurut loekman kenyaman diatas BUS lebih terasa dibanding kendaraan beberapa tahun yang lalu, selain itu loekman juga berpesan kepada pegawai pemkab lampung  tengah yang tingal di kota metro dapat memanfaatkan dengan sebaik baiknya kendaraan antar jemput ini.

Loekman menegaskan tidak ada alasan lagi bagi pegawai pemkab lampung tengah yang tinggal di bandar lampung dan kota metro untuk bermalas malasan masuk kerja dengan alasan jauh dan sulitnya angkutan umum.

Selain itu loekman menegaskan kepada pegawai pemkab lampung tengah yang tinggal di kota metro agar titik berkumpulnya di lapangan 22 kota metro ,hal guna menmghindari kemacatan dikota metro, semnetra itu ungkapan kegembiraan disampaikan Ibu Eva staf dinas catatan sipil atas diberikannya fasilitas bus baru bagi pegawai pemkab lampung tengah.

Berbeda dengan ibu fitri Kasi di dinas kominfo lampung tengah  berharap agar jalan nya diperbaiki sehingga naik bus yang baru ini akan lebih nyaman dan tiudak bergoyang goyang (DD)
BERITA TERBARU