Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loekman Tinjau Jalur Alternatif Betan Subing, Intruksikan Dinas Bina Marga Segera Perbaiki


Sigerindo Lampung Tengah - Untuk kesekian kalinya pelaksana tugas bupati lampung tengah turun langsung kelokasi jalur alternatif menjelang idul fitri 1439 H mendatang, dengan didampingi sekertaris daerah Hi.adi Erlansyah, Kepala dinas perhubungan Sukur Kersana, kabag Umum Edi Supena dan Sukamto Mewakili Plt Kepala Dinas Bina Marga Edrin Indra Putra.

Diawali meninjau jalan yang berlubang di kampung poncowati yang merupakan jalur alternatif Loekman kembali menginstruksikan kepada dinas Bina Marga untuk segera memperbaiki dan membuat aliran air sehingga bila terjadi musim hujan seperti ini badan jalan tidak terendam air.

Selain itu loekman menegaskan kepada dinas bina marga untuk bekerja super extra dalam menangani dan memperbaiki jlur alternatif lingkar barat ini, karna ini adalah satu satu akses jalan yang akan digunakan pemudik saat tiba hari raya nanti, mengingat jalur lintas sumatra tengah sedang dalam tahap pengecoran riggit beton.

Usai memberikan arahan secara tehnis tentang pembuaatan aliran air, Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Rombongan langsung meninjau jalur alternatif di terminal betan subing , sesampainya dilokasi plt bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung menuju di jembatan yang badan jalannya sangat tidak layak dilalui oleh kendaraan.

Kembali Plt Bupati Loekman mengintruksikan dinas bina marga untuk segera memperbaiki jembatan penghubung ini dan segera mengirimkan material untuk mengaspal beberapa badan jalan yang sudah rusak.

Loekman berharap, seluruh pengerjaan perbaikan jalur alter natif di Kabupaten Lampung Tengah Lingkar barat dan jalur Lingkar Tengah  akan selesai sebelum Idul Fitri tiba. Sehingga, para pemudik bisa melintasi jalur ter - sebut  akan terasa aman, nyaman dan lancar.

Sementara itu sukamto dari dinas marga mewakili kepala dinas Bina Marga Edrin Indra Putra dalam satu dua hari ini akan segera memperbaiki apa yang diintruksikan oleh Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. (Dd)
BERITA TERBARU