Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

May Day: Buruh ucapkan Terimakasih Atas Perhatian Jajaran Polres Muba


Sigerindo Muba - Dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau biasa disebut May Day yang jatuh pada hari selasa 1 mei 2018, bertepatan dengan hari tersebut sejumlah buruh yang berasal dari kabupaten.musi banyuasin akan menggelar aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan diBKB Palembang.

Ratusan masa yang tergabung dalam serikat pekerja Kasbi dengan menggunakan enam buah bus dan puluhan kendaraan pribadi lainnya baik mobil ataupun motor berkumpul diSpbu dijalan lintas timur kec.Babat supat kab.Musi Banyuasin. Selasa (1/5) pukul 02.00 wib.

Kegiatan yang akan digelar oleh para buruh tersebut mendapat pengawalan secara ketat oleh polres musi banyuasin yang langsung dipimpin oleh kapolres muba AKBP.ANDES PURWANTI,SE.MM. yang didampingi oleh Kasat Sabhara, Kasat lantas,Kasat intel,kasi propam dan kapolsek babat supat serta personil pengamanan polres muba.

Dihadapan para buruh yang akan melakukan aksi tersebut Kapolres muba terlebih dahulu mengucapkan selamat hari buruh yang selanjutnya memberikan himbauan kepada para buruh agar dalam melakukan aksinya nanti tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jangan melakukan tindakan yang anarkis serta jangan membawa sesuatu yang dapat membahayakan baik itu sajam ataupun barang berbahaya lainnya, tetap berhati-hati selamat pergi dan juga kembali dan kami Polres muba akan mengamankan serta mengawal aksi ini hingga ketitik pertemuan selanjutnya dengan buruh lainnya di kabupaten banyuasin.

Sebagai bentuk perhatian di hari buruh ini kapolres muba Akbp.Andes purwanti memotong tumpeng yang di berikan kepada perwakilan para buruh yang di sambut dengan hangat oleh para buruh dan perwakilan para buruh mengucapkan terima kasih atas perhatian, pengawalan dan pengamanan yang dilakukan pihak Polres musi banyuasin 

Setelah itu, ratusan buruh tersebut menuju ke kabupaten .banyuasin dengan pengawalan yang dilakukan oleh sat lantas polres muba.(Iwan)
BERITA TERBARU