Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkab Beri Bonus Ke Atlit Berprestasi


Sigerindo Gunungsugih - Pemkab Lampung Tengah memberikan bonus pada puluhan atlit peraih medali emas, perak dan perunggu pada Porprov lampung ke VIII tahun 2017. Bonus tersebut diserahkan Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Doyosoemarto di Kantor Koni Prosida Bandar Jaya, Jum't (04/5 2018).

Dalam laporannya ketua Koni Lampung Tengah Hi.Munawar melaporkan bahwa kabupaten lampung tengah pada Porprop lampung ke VIII tahun 2017 masuk dalam 10 besar yaitu dengan meraih Medali emas sebanyak 16 Emas, 26 Perak dan 56 perunggu.

Sementara itu Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosemarto dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi serta menghargai prestasi seluruh putra-putri terbaik Lampung Tengah tersebut.

Selain itu iapun mengapresiasi kepada bibit-bibit baru atlit masa depan yang ingin bersama-sama pemerintah kabupaten Lampung Tengah untuk mengharumkan nama Lampung Tengah di tingkat provinsi ataupun nasional.

"Selamat kepada adik-adik atlit dan pelatih berprestasi, kita telah menjanjikan pada atlet berprestasi untuk memberikan bonus, walau nilainya tidak seberapa namu yakinlah pemerintah Lampung Tengah sangat menghargai dengan sungguh-sungguh prestasi-prestasi yang telah di raih adik-adik atlet sekalian"ujar Loekman.

Menurutnya, apa yang dilakukan hari ini tentunya merupakan salah satu penghargaan pemerintah kabupaten Lampung Tengah terhadap prestasi atlit di Lampung Tengah.

"Insyaallah ini bisa memberikan motivasi kepada atlit kita, kita berharap kedepan nya akan banyak muncul atlet-atlet baru yang ingin membela kabupaten yang kita cintai ini"paparnya.

Kedepannya loekman menjelaskan pemkab akan berupaya menyediakan fasilitas fasilitas bagi atlit dalam melakukan latihan latihan, untuk itu sebagai  bentuk dukungan dalam pengembangan olahraga, bonus tersebut diharapan semakin memupuk semangat para atlit untuk lebih giat berlatih untuk meraih perestasi di ajang-ajang mendatang.

Usai menyerahkan bonus secara simbolis kepada awak media loekman mengatakan mengingat Porprov lampung ke VIII  tahun 2017 lampung tengah masuk 10 besar maka tahun depan targetnya kabupaten lampung Tengah harus menjadi juara umum. (Iwan)
BERITA TERBARU