Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Muba Kawal Kegiatan Haflatul Wada Ke XVI


Sigerindo Muba - Minggu 13 Mei 2018 Polres Musi Banyuasin  melaksanakan pengamanan kegiatan Haflatul Wada ke XVI dan tabligh Akbar di pondok pesantren Al-falah di desa suka jaya kecamatan. Bayung lencir kabupaten. Muba sekitar pukul 08.00 wib

Kegiatan Haflatul Wada dan tabligh Akbar ini diselenggarakan atas berakhirnya masa pembelajaran tingkat dasar, menengah dan atas tahun ajaran 2017 / 2018 dan wisuda siswa dan siswi Ra, MI, MTS dan MA Pondok pesantren modern Al-falah di desa suka jaya kecamatan. Bayung lencir.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Bayung lencir Akp Novan Dwi Putra, Camat Bayung lencir, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat santri dan juga para wali santri yang di perkirakan berjumlah 2000 orang

Tampak dari kegiatan tersebut penampilan kreasi seni oleh para santri pondok pesantren  modern Al-falah serta pembacaan Al-Qur'an dan salawat nabi.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polres Muba merupakan suatu bentuk pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat, mengingat jumlah masa yang hadir dalam kegiatan tersebut juga banyak, maka kita lakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman selama pelaksanaan kegiatan Haflatul Wada dan tabligh Akbar berlangsung.(Iwan)
BERITA TERBARU