Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Muba Siagakan Kegiatan Wisuda Santri Pondok Pesantren Al Hikmah

Sigerindo Muba -  guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Polsek Plakat Tinggi Polres Muba melaksanakan kegiatan pengamanan wisuda Al Qur’an an khataman jlid An Nahdliyah santri pondok pesantren Al Hikmah serta pengajian umum bersama ibu nyai HJ. Nur Ajizah. Pada hari senin tanggal 14 mei 2018 sekitar pukul 14.00 wib.

Kegiatan wisuda Al Qur’an an khataman jlid An Nahdliyah santri pondok pesantren Al Hikmah serta pengajian umum ini dilaksanakan di halaman pondok pesantren Al Hikmah di desa cinta karya kec. Plakat Tinggi kab. Muba yang di hadiri oleh sekitar 500 tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua TP PKK kabupten muba, Kepala dinas perizinan kab. muba, camat plakat tinggi dan Kapolsek Plakat tinggi yang diwakili oleh kanit Reskrim Polsek plakat tinggi, serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat kec. Plakat tinggi

Kapolres Muba melalui Kapolsek Plakat Tinggi Iptu Suvenfri menerangkan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Plakat tinggi ini dipimpin langsung oleh kanit reskrim Polsek Plakat Tinggi Ipda Lukman, dalam pelaksanaannya kita lakukan pengaman terbuka dan tertutup.

Pengamanan ini kita lakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung hingga selesai, kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian kepada masyarakat, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(Iwan)
BERITA TERBARU