Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Lais Adakan Bakti Sosial Bersama Warganya

Sigerindo Muba- Sebagai bentuk kepedulian jajaran polres muba kepada masyarakat tentu tidaklah hanya dari segi penegakan hukum saja, namun dari segi apapun polri akan selalu hadir dimasyarakat untuk menjalin tali silaturahmi, kemitraan dalam rangka harkamtibmas khususnya dikabupaten.musi banyuasin.

Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilakukan personil polsek lais saat bersama-sama dengan masyarakat dan unsur pemerintahan desa secara bersama-sama menggelar bakti sosial berupa membersihkan jalan menuju masjid Nurul Iman yang berjarak  ± 300 Meter. Sabtu (5/5)

Kapolres muba Akbp. Andes Purwanti melalui Kapolsek lais Akp. Edi siregar yang langsung turun bersama personil polsek lais mengatakan bahwa dengan bermodalkan Cangkul, Sabit dan juga sapu, kami hari ini bersama-sama warga masyarakat desa Teluk Kijing III membersihkan jalan menuju kemasjid Nurul Iman yang juga turut dihadir Kades teluk kijing III Yupanser Ahmad.

Kegiatan bakti sosila yang kita laksanakan ini selain dari menjalin kemitraan, kegiatan ini juga kita lakukan untuk Menyambut bulan suci romadhon yang sebentar lagi akan tiba, sehingga masyarakat nanti yang akan melaksanakan ibadah kemasjid ini akan lebi nyaman apalagi dimalam harinya waktu sholat tarawih.

Usai pelaksanaan kegiatan bhakti social tak lupa kapolsek lais memberikan himbauan kapada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dengan memperdayakan kegiatan pos kamling untuk menjaga keamanan dilingkungan kita serta mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan yang disertai membagikan maklumat kapolda sumsel tentang larangan membakar hutan ataupun lahan demi kehidupan yang sehat dan suksesnya perhelatan Asian games yang akan digelar nanti dipalembang.(Iwan)
BERITA TERBARU