Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Safari Ramadhan Dikawal Ketat, Akp Hidayat Amin: Ini Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Sigerindo Muba - Sejumlah personil Polres Muba, baik yang berpakaian seragam ataupun preman tampak berjaga diseputaran masjid Jami' Annur, baik itu dipintu masuk, lapangan parkir hingga kepelataran masjid.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sekayu AKP. Hidayat mengatakan bahwa sejumlah personil Polres MUBA dan juga Polsek Sekayu melakukan pengamanan dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H, yang dilaksanakan oleh Pemkab Musi Banyuasin. Senin (21/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Musi Banyuasin AKBP. Andes Purwanti, beserta unsur FKPD kab. Muba, ulama dan juga masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami Annur ini, merupakan rangkaian perdana yang dilakukan oleh Pemkab Muba ini dibuka langsung oleh Plt.Bupati Muba Beni Hernedi.

Selain melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas, tampak sejumlah personil memberikan himbauan kepada masyarakat agar menambahkan kunci tambahan untuk kendaraan mereka, untuk menghindari hal yang tidak di inginkan seperti curanmor .

"Kegiatan pengamanan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam setiap aktivitas mereka."ujar nya.(Iwan)
BERITA TERBARU