Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Safari Ramadhan Perdana Plt Bupati Loekman Kenalkan Selruh Kepala SKPD ke Masyarakat


Sigerindo Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten  Lampung Tengah Melaksanakan Safari Ramadhan 1439 Hijriah, senin (28/5/18). Safari perdana berlangsung di Kecamatan Kota Gajah tepatnya di Masjid Misbahut taqwa Purworejo.

Safari Ramdhan yang pertama ini PLT Bupati Lampung Tengah Loekman Djosoemarto membawa semua jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokorpimda) Lampung Tengah, Sekretaris Daerah berserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah.

Loekman Djoyosoemarto yang juga ketu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah  menjelaskan tujuan safari Ramadhan ini untuk mempererat  tali silahturahmi antar sesama umat islam yang ada di bumi Beguai Jejama Wawai.
Menurut Loekman, Silahturahmi dianjurkan oleh allah SWT karena banyak sekali manfaatnya. Selain itu safari ramadhan ini juga merupakan salah satu perekat hubungan antar pemerintah daerah kabupaten Lampung tengah serta masyarakat.

PLT Bupati Lampung Tengah juga meperkenalkan satu persatu seluruh kepala SKPD pada masyarakat kota gajah dan sekitarnya serta memberikan penjelasan pada warga.
Selesai memberikan sambutan Loekman Djoyosoemarto juga memberikan tali Asih bantuan pada perwakilan berupa Ambal dan jam penujuk waktu sholat serta azan dimasjid tersebut.

Sedangkan PLT kabag kesra Muhklis mengatakan bahwa safari ramadhan ini, dilakukan tiga titik.
"Hari ini wilayah tengah dipusatkan di Kota gajah yang kebagian, setiap Kampung dapat bantuan ambal lantai masjid, dikampung purworejo kita berikan secara simbolis saja" tandasnya. (DD)
BERITA TERBARU