Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SAM-NI Programkan Peningkatan Honor Tenaga Kerja Non ASN setara dengan UMK

Sigerindo Tanggamus - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Nomor urut 2 Samsul Hadi-Nuzul Irsan atau yang dikenal dengan Jargon SAM-NI programkan Peningkatan Honor Tenaga Kerja Non Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdikan dirinya di Pemerintahan Kabupaten Tanggamus setara dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK).

Samsul Hadi mengatakan bahwa hal ini sebagai salah satu upaya peningkatan Kinerja baik ASN maupun Non ASN guna memaksimalkan pelayanan Publik.

"Dalam upaya Memaksimalkan kualitas Pelayanan Publik, Pendidikan, Kesehatan, dan sebagainya di Kabupaten Tanggamus kami memandang perlu adanya upaya peningkatan kinerja baik ASN maupun Non ASN, salah satu langkahnya ialah memberikan insentif/ honor yang layak bagi Tenaga Kerja Non ASN minimal setara dengan UMK dan hal itu sudah masuk dalam Program SAM-NI." Tegasnya (23/5/2018)

ia menambahkan bahwa peningkatan Honor Tenaga kerja Non ASN diharapkan dapat meningkatkan kesungguhan dalam bekerja.

"Dengan adanya Program peningkatan Honor Tenaga kerja Non ASN setara dengan UMK ini diharapkan tenaga kerja bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan dedikasi yang tinggi untuk masyarakat Tanggamus". ucap calon bupati yang juga dikenal sebagai ulama ini.

Samsul Hadi juga menilai bahwa program ini selain meningkatkan kualitas pelayan publik pemkab juga berperan dalam hal meningkatkan kualitas hidup tenaga kerjanya.

"Selain upaya untuk peningkatan kualitas pelayanan publik program ini juga sebagai salah satu sarana untuk memperhatikan kesejahteraan tenaga kerja di Kabupaten Tanggamus." Tutupnya.(Rey)
BERITA TERBARU