Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsul Hadi Resmikan Relawan POS SAM-NI

Sigerindo Tanggamus - Calon Bupati Tanggamus Nomor urut 2 Samsul Hadi meresmikan Persatuan Ojek Sehati Samsul Hadi-Nuzul Irsan atau (POS SAM-NI) sebagai salah satu relawan pemenangan Pasangan ini dalam Pilkada Tanggamus 27 Juni mendatang.

Acara peresmian ini digelar dikediaman Samsul Hadi yang dihadiri oleh seluruh Anggota POS SAM-NI yang merupakan pengemudi ojek sekecamatan Gisting.

Arson, salah satu perwakilan Relawan POS-SAMNI mengatakan komitmen memenangkan Samsul Hadi-Nuzul Irsan ini karena menilai pasangan calon berjargon SEHATI tersebut merupakan yang paling layak dan mengerti kondisi rakyat Tanggamus.

"Kami para tukang ojek akan komitmen dan turut terlibat dalam memenangkan Pak Samsul Hadi untuk jadi Bupati Tanggamus, kami menilai Pak samsul dan Bang Nuzul punya program kerja yang berpihak terhadap kami masyarakat kecil, dan mereka adalah beberapa putera terbaik Daerah Tanggamus yang pastinya paham kondisi masyarakat Tanggamus dan bagaimana upaya untuk mensejahterakannya". Tegas Arson (4/5/2018)

Menanggapi hal tersebut Samsul Hadi mengucapkan Terimakasih terhadap dukungannya, dan menjelaskan program unggulannya yang dapat bermanfaat bagi para pengemudi ojek.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas dukungannya, saya dan pak Nuzul Irsan tentunya punya keinginan untuk membangun Tanggamus yang maju bermartabat. Kami pun memiliki beberapa program yang akan melibatkan para pengemudi ojek untuk terlibat di dalamnya salah satunya ialah Memaksimalkan potensi Wisata daerah kita". Ucap Samsul.

Masih menurut Samsul, "potensi wisata bisa kita jadikan salah satu faktor yang digunakan untuk meningkatkan perekonomian para pengemudi ojek, banyak tempat wisata di Tanggamus yang belum banyak diketahui dan sulit untuk diakses kendaraan-kendaraan besar, sehingga untuk saat ini pengemudi ojek juga harus sadar wisata. Sehingga dapat memberikan informasi sekaligus mengantarkan para wisatawan ke tempat-tempat wisata tersebut, tentunya diikuti dengan manajemen yang baik" Tegas Samsul Hadi.

Diakhir penyampaiannya Samsul Hadi menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tetap memperkuat persaudaraan dan menjaga ketertiban masyarakat menjelang Pilkada

"Mari kita tetap perkuat persaudaraan kita antar sesama, mari bersama bergandeng tangan karena kita semua bersaudara, Kita Tanggamus dan Tamggamus adalah kita" Tutupnya.

Kemudian kegiatan ditutup dengan Peresmian relawan POS SAM-NI secara Simbolis yang dilakukan langsung oleh Samsul Hadi.(Rey)
BERITA TERBARU