Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TP PKK Musirawas Raih Tiga Prestasi di HKG-46


Sigerindo Musirawas - Kabupaten Musi Rawas kembali menoreh Prestasi di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Setidaknya ada 3 Prestasi yang di raih oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas pada acara  Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (03/05/2018).

Tiga Prestasi yang disematkan diantaranya Terbaik I sebagai pelaksana Lomba HATINYA PKK, Terbaik III sebagai pelaksana Lomba Tertib Administrasi dan terbaik III sebagai pelaksana terbaik Lomba 10 Program Pokok PKK. Atas prestasi ini TP PKK Musi Rawas berhak menerima piala dan piagam penghargaan yaang diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj Eliza Alex Noerdin.

Peringatan BBRGM dan HKG PKK ke 46 ini dilaksanakan di Asrama Haji yang di buka oangsung oleg Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin dan diikuti oleh seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten dan Kota se Provinsi Sumsel.

Dikatakan Gubernur Alex, BBGRM merupakan langkah nyata yang membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan daerah. Dimana, BBGRM ini merupakan kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam menghidupkan kembali jiwa gotong royong. Sehingga masyarakat dapat berperan aktif dalam mengisi pembangunan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota TP PKK mulai dari Kabupaten, Kecamatan hingga Desa.

Keberhasilan ini, kata Noviar merupakaan hasil kerja cerdas, kekompaakan, ketekunan, keiklasan dan kesabaran dalam mengembangkan dan memajukan organisasi dan mendukung program pemerintah daerah.

Penghargaan ini juga, lanjutnya menjadi salah satu penyemangat pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengetahuan dalam mengelola organisasi PKK dan mendukung pemerintahan dalam mewujudkan masyarakat musi rawas yang Sempurna.(YZR)
BERITA TERBARU