Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waka Polres Lakukan Safari Subuh

Sigerindo Muba - Upaya menciptakan situasi aman kondusif melalui peran masyarakat terus dilakukan polres muba, tak terlepas dari fungsi yang mengemban dalam fungsi pembinaan yang melaksanakan tetapi mulai dari unsur pimpinan tertinggi polres muba hingga jajaran yang paling rendah pun melaksanakan.

Sebagai mana yang dilakukan oleh waka polres muba Kompol dody indra, pagi ini Kamis (3/5) dengan konsep kegiatan safari subuh, waka polres menyambangi jamaah masjid dan sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah dimasjid Agung kel.Soak baru kec. Sekayu kab.muba.

Dalam sambutannya dihadapan jamaah waka polres Kompol Dody mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya polri khususnya polres muba untuk mengetahui permasalahan serta perkembangan situasi kamtibmas yang ada dimasyarakat.

Selanjutnya waka polres menggelar dialog dengan masyarakat yang hadir dalam upaya mencarikan jalan yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat.

Dalam kegiatan tersebut salah satu jamaah mengatakan bahwasannya kami sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh polres muba, soalnya kami tidak susah lagi pak jika ada pak polisi yang datang kepada kami dan kami bisa menyampaikan permasalahan kami dengan mudah dan dapat dipercaya untuk dapat mencarikan jalan keluar yang terbaik bagi kami.(Iwan)
BERITA TERBARU