Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciptakan Pemilukada Damai, Satuan TNI-Polri Sisir Wilayah Perbatasan


Sigerindo Banyuasin - Untuk Meningkatkan Sinergitas dan Mewujudkan Keamanan dalam rangka Pemilukada serentak 27 Juni 2018 ini agar berjalan Aman Damai, Tertib dan Lancar. Jumat sore kemarin Ratusan gabungan Satuan TNI-Polri Sisir Wilayah Perbatasan Kabupaten Banyuasin dengan Kota Madya Palembang sekitar pukul 15:00.WIB sampai 20:00.WIB (02/06/2018). 

Patroli Terpadu yang dilaksanakan jajaran Polres Banyuasin bersama Kodim 0430/Banyuasin, Prajurit Arhanud 12/SBP, Koramil 430-03/Talang Kelapa dan Polsek Talang Kelapa termasuk Aparat Pemerintahan Banyuasin, Dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin & Danyon Arhanud 12/SBP terang Kabag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi. (02/06/2018)
Kegatan Tersebut diawali dengan Apel Konsolidasi yang di pusatkan di Markas Batalyon Arhanud 12 / SBP saat akan digelarnya Patroli Terpadu ini di hadiri oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik , Danyon Arhanud 12/SBP, Kabag Ops Polres Banyuasin, Kasat Sabhara, Kapolsek Talang Kelapa, Danramil Talang Kelapa, Gabungan Prajurit TNI, Personil Polres Banyuasin & Polsek Talang Kelapa.

Rute Patroli terpadu ini dimulai dari Kesatriaan Markas Komando Arhanud 12 / SBP melewati Jalur Lintas Timur Palembang - Jambi kemudian melintasi Jalan Alternatif Tanah Mas Menuju Desa Talang Buluh tepatnya di Lokasi TPS yang berada di perbatasan wilayah Banyuasin dan kota Madya Palembang yang merupakan salah satu desa di wilayah kecamatan Talang Kelapa Banyuasin,

Selanjutnya diteruskan lagi menuju ke wilayah Jaka Baring Selatan Kecamatan Rambutan Banyuasin untuk memantau dan mengecek lokasi TPS yang berbatasan juga dengan  kota Palembang dan disana diakhiri rangkaian kegiatanya pukul 20.00 WIB, pungkasnya. (Day)
BERITA TERBARU