Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H2G Buka Bersama Bareng Jurnalis


Sigerindo Musirawas - Guna mempererat tali silahturahmi terhadap para Jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Rawas, Minggu (10/6/2018) bertempat di rumah dinas pendopoan.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) mengadakan acara buka bersama (Bukber) Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan 1439 H, Bupati Musi.

”Semoga acara buka bersama ini, semakin mempererat tali silahturahmi sesama kita,” Kata H Hendra Gunawan (H2G) kepada dihadapan Jurnalis.

Lebih lanjut, Menurut bupati media merupakan corong pemerintah, Tanpa media informasi perkembangan daerah ini tidak akan diketahui, Termasuk seluruh keberhasilan yang sudah kita capai saat ini.

”Kita selalu siapa bersinergi, Kapan dan dimanapun terhadap insan Pers, Agar kedepan tidak ada batasan atau jarak antara pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan media,”harapnya.

Pantauan media, Terlihat puluhan awak media hadir, dan sejumlah para pejabat dilingkungan Pemkab Musi Rawas, dan acara di isi tausyah Innayatullah mengambil tema seputar ibadah Ramadhan. (Pirbonex)
BERITA TERBARU