Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Pertama Bertugas, Taufik Hidayat Gaungkan Kekompakan di Jajaran Internal PT. LJU


Sigerindo Lampung - Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat yang kini menjabat Ketua Dewan Komisaris BUMD PT. Lampung Jasa Utama (LJU) menggaungkan kekompakan internal di BUMD kebanggaan Lampung itu. Pada hari pertama bertugas, Taufik menghadiri rapat rutin Dewan Komisaris sekaligus Halal Bihalal di Ruang Rapat Kantor PT. LJU, Jumat (22/6/2018).

"Acara ini sebagai persiapan untuk nanti menghadapi rapat umum pemegang saham diakhir bulan. Saya berharap PT. LJU harus punya modal semangat, dimana posisi PT. LJU sangat strategis dan ke depannya harus lebih bisa menangkap peluang-peluang bisnis tersebut," ujar Taufik.

Taufik menegaskan perlu adanya kekompakkan di ruang lingkup perusahaan, hingga dapat menjadikan PT. LJU sebagai BUMD di Provinsi Lampung yang maju dan sukses.
"PT. LJU sebagai ujung tombak Pemprov Lampung perlu kita siasati bersama sebagai usaha bisnis. Harus mempunyai visi dan misi, bangun kekompakan, kebersamaam, serta jaga komunikasi. Perusahaan sangat tergantung dari orang-orang di dalamnya," katanya.

Taufik menyebutkan dari sistem manajemen keuangan harus ditata dan dikelola secara efektif dan efisien.

"Selaku perusahaan yang bergerak di bidang bisnis, untuk mencapai profit, bila bisnis bisa berjalan efektif dan efisien terkhusus pada pengelolaan manajemen keuangan. Harus berhati-hati karena orientasi bisnis dilakukan pengelolaannya secara efektif dan efisien," ujarnya.(rua)
BERITA TERBARU