Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Pesan Beni di Peletakan Batu Pertama Masjid Al - Baniah


Sigerindo Muba - Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi didampingi Camat Babat Toman, Agus Kurniawan SIP MSi meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al - Baniah di Kelurahan Babat Toman Kecamatan Babat Toman. Masjid ini akan dibangun oleh PT Al-Baniah yang berlokasi di Kecamatan Babat Toman.

"Kami Pemkab Muba menyambut baik atas inisiatif PT Al-Baniah untuk membangun masjid bagi masyarakat di Kecamatan Babat Toman, jika dilihat dari rencana gambar bangunannya terlihat cukup bagus, dan saya yakin nantinya akan menjadi masjid terbagus di sepanjang jalan lintas di luar kota Sekayu khusunya,  dan pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi Kecamatan Babat Toman, "ujar Beni dalam sambutanya di Kelurahan Babat, Kamis sore (7/6/2018).

Beni juga berpesan agar masyarakat setempat turut mendukung dalam proses pembangunan masjid Al-Baniah hingga selesai nantinya.

"Mari kita dukung pelaksanaan pembangunan masjid ini, saya berharap pembangunan masjid  ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat Kecamatan Babat Toman, " pintanya.

Lanjutnya, "Masjid sebagai rumah Allah akan memberikan manfaat fisik, manfaat rohani dan manfaat lainnya, maka masjid ini harus dilengkapi dengan berbagai kegiatan lain," pesan Beni.

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Muba menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada kaum dhuafa sebanyak 300 paket sembako. Sekaligus penandatanganan prasasti masjid Al-Baniah oleh Plt Bupati Muba, Beni Hernedi.(iwan)
BERITA TERBARU