Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasca Pemilkukada, Aparat Keamanan Banyuasin Masih Siaga


Sigerindo Banyuasin - Pasca pencoblosan Pemilukada yang digelar pada tanggal 27 juni 2018 lalu, kantor KPU Banyuasin terus dijaga ketat oleh anggota TNI dan Anggota Polri  untuk  mengantisipasi terjadinya kericuhan. Apalagi ada informasi akan ada demonstrasi masa calon yang kalah, Sabtu (30/6/2018)

Termonitor mulai dari pagi sudah banyak anggota kepolisian yang berjaga-jaga. Begitu juga dengan  anggota TNI ikut menjaga keamanan kantor KPU Banyuasin.

Sampai siang, demo pendukung calon yang kalah hitung cepat tidak datang. Dan petugas keamanan tetap waspada untuk mengantisipasi kerusuhan di kantor KPU.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhy Surya Markus Pinem, SIK mengatakan, pengamanan Demonstrasi dengan perkuatan Polres Banyuasin berjumlah 200 Personil, dibantu personil TNI Kodim berjumla 100 personil diberikan oleh Batalyon Arhanud dan anggota brimob berjumlah 20 0rang, hampir satu ploton

Lanjutnya kita bekerja sesuai SOP jika ditemukan pendomo yang anarkis maka kita akan lakukan tindakan tegas terukur

personil terus disiagakan di titik-titik yang rawan kerusuhan. Namun lanjut dia hingga saat ini keadaan tetap aman dan kondusif. Tutupnya (Day)
BERITA TERBARU