Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkab Lamteng Gencarkan Silaturahmi ke Warga

Sigerindo Lampung Tengah - Momentum bulan suci Ramadhan 1439 H dimanfaakan Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, untuk memperkuat tali silaturrahmi dengan Seluruh Kepala Sekaolah Dari Tingkat SD Sampai SLTP Se - Kabupaten Lampung Tengah.

Silaturahmi yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama tersebut berlangsung di gedung sesat agung nuo balak Jumat 8 Juni 2018.


Turut hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Hi.Adi Erlansyah,Kadis poendidikan Rosidi,Kadis Kominfo Hi.Sarjito dan juga di hadiri oleh Plt Ketua Tim Penggerak Pkk Ibu Hj Ellya Loekman dan Ketua Dharma wanita persatuan Ibu Hj. Rusdiana Adi Erlansyah dan beberapa kepala dinas terkait.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, tujuan buka puasa bersama ini merupakan untuk memperkuat dan memperbarui tali silaturrahmi.

"Tali silaturrahmi diantara kita semua harus terus diperbarui, karena kita semua ini bersaudara"Harap Loekman.

Selain itu Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua kepala sekolah karena selama ini telah memimpin sekolah nya masing masing untuk menerapkan proses belajar mengajar dan membimbing para generasi muda Indonesia terutama yang berada di Kabupaten Lampung Tengah.

Karena bimbingan dan pelajaran yang telah diberikan oleh guru-guru, anak-anak kita sekarang sudah pintar-pintar dan hebat semuanya dengan berbagai prestasi yang telah mereka capai.

"Ini semua berkat guru-guru kita, selain itu Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berpesan kepada seluruh kepala sekolah, agar terus mendukung program Pemerintah Kabupaten lampung tengah dan loekman pun bnerharap untuk terus berkomitmen memajukan pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah" papar Loekman.

Dengan suasana yang penuh canda dan keakraban bahkan  sepertinya tidak ada batas antara Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan Kepala sekolah, loekman mengatakan diakhir sambutannya karna takut di setrap dengan guru loekman mencontohkan kala sekolah dulu maka loekmanpun hadir sebelum jam acara yang di tentukan  oleh pihak panitia.(Dd)
BERITA TERBARU