Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekda Himbau Jaga Kondusifitas

Sigerindo Sekayu - Gema takbir terus berkumandang, Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi beserta keluarga bersama ribuan masyarakat Musi Banyuasin terkhusus di Kota Sekayu melakukan shalat idul Fitri di masjid Jami An-Nur Sekayu dengan imam dan khatib shalat ied Dr H Badaruddin MAg, Jum'at (15/06/2018).

Dalam kesempatan itu Sekda mengajak seluruh masyarakat Muba untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas semua yang telah dianugerahkannya dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"Saya atas nama keluarga dan pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1439 H, Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin Kepada seluruh masyarakat Muba", ucapnya

Iya juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama dan mendukung pemerintah melaksanakan hajatan besar di Sumsel yakni Pilkada Serentak Sumsel 2018 dan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.

"Untuk mensukseskan hajatan tersebut kita harus menjaga keamanan dan kondusifitas demi nama baik, marwa dan harga diri bangsa kita", himbaunya.

Setelah shalat Ied berjamaah Pemeritah kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan open house dan halal bihalal di rumah dinas wakil Bupati dan sekretaris daerah Muba.(Iwan)
BERITA TERBARU