Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tukang Ojek dan Becak Sekayu Juga Dapat Bingkisan


Sigerindo Muba - Tunjangan Hari Raya (THR) tidak hanya dirasakan oleh pegawai pemerintahan maupun karyawan perusahaan saja, setelah tenaga honorer dan pasukan kuning (petugas kebersihan) mendapat THR, Pemerintah Kabupaten Muba yang di komandoi oleh Bupati dan Wakil Bupati Dodi-Beni kali ini juga menberikan THR untuk tukang ojek dan tukang becak yang biasa mangkal di sekitaran kota Sekayu mendapat bingkisan sembako, Senin (11/06/2018).

Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengajak masyarakat muba di hari dan bulan baik ini untuk mempererat silaturahmi dan berbagi dengan sesama.

Ia mengucapkan terimakasih kepada tukang ojek dan tukang becak yang sudah tertib berkumpul mengantri.

"Bingkisan ini tolong diterima dengan baik jangan dilihat nilainya seberapa tetapi ini adalah bentuk kasih Pemeritah dengan masyarakatnya", ujarnya

Dalam kesempatan itu Beni juga mengajak tukang ojek dan tukang becak berbuka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah di pendopoan wakil Bupati.

Di antara tukang becak yang menerima bingkisan yakni Bambang bersyukur bisa mendapatkan bingkisan dari Plt Bupati Muba sebagai wujud perhatiannya kepada warga.

"Kami berterima kasih sudah diundang pak Beni buka puase bersame, alhamdulillah kami masyarakat kecil dapat perhatian pak Bupati terus sekarang. semoga program Bupati untuk masyarakat kecil terus bertambah, aminn", harapnya.(Iwan)
BERITA TERBARU