Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warga Restu Buana Antusias Buka Bareng Plt Bupati


Sigerindo Lampung Tengah - Ungkapan kegembiraan dari warga kampung restu buana kecamatan rumbia begitu nampak atas kehadiran Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan atas  ketersediannya menghadiri undangan untuk buka puasa bersama dengan penuh kekeluargaan dan sangat sederhana satu persatu disalami oleh loekman.

Acara yang berlangsung di halaman masijid nurul Rahman dusun 4 kampung restu buana tersebut juga turut dihadiri beberapa kepala dinas dan Kabag Umum Edi Supena tersebut berlangsung sekitar pukul 16.30.wib, Minggu (10/06/2018).

Dalam sambutannya I Gede selaku kepala kampung restu buana merasa terharu dan bangga kepada Plt Bupati Lampung Tengah atas kehadirannya memenuhi undangan warga nya untuk buka bersama.

Meski di hari libur dan saatnya telah cuti bersama, selain itu i gede berharap kepada Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk dapat  memberi arahan arahan terkait pembangunan inprastruktur, pendidikan,kesehatan,pertanian dll.

Sementara itu Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya menanggapi  apa yang disampaikan kepala kampung restu buana terkait dana desa Bantuan dana desa dari pemerintah pusat sebesar 12 Miliar telah di terima dimasing masing kecamatan se kabupaten lampung tengah, dan khusus di kempung restu buana mendapat bantuan dana desa dari pusat sebesar 1,2 miliar.

Untuk itu loekman meminta kepada perangkat kampung gunakanlah dana desa ini dengan sebaik baiknya untuk membangun fasilitas fasilatas umum yang di butuhkan oleh warga masyarakat, seperti pembangunan jalan dll.

Ditegaskan loekman jangan sekali kali menggunakan dana desa untuk hal hal yng tidak bermanfaat.

Lebih lanjut loekman mengatakan sangat bangga dengan kebersamaan warga kampung restu buana ini yaitu warga non muslim juga ikut turut serta membantu dalam kegiatan buka bersama ini, untuk itu loekman berharal agar kerukunan semacam ini terus ditingkatkan dan dipelihara. selain itu juga loekman berharap agar seluruh warga masyarakat lampung tengah bisa seprti kampung restu buana ini. (dd)
BERITA TERBARU