Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dodi Bakal Terima Tanda Kehormatan dari LVRI

Sigerindo Muba - Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin akan menerima tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang. Penganugerahan Bintang LVRI itu sendiri akan disampaikan oleh ketua DPD LVRI Sumsel di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Pengurus LVRI Sumsel Ramses mengatakan pemberian tanda kehormatan ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Legiun Veteran Republik Indonesia kepada Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin yang dianggap sangat peduli terhadap keberadaan LVRI dengan mengupayakan peningkatan kesejahteraan seluruh Anggota Veteran RI di Musi Banyuasin.

"Dengan pemberian penghargaan ini, LVRI berharap hubungan antara anggota veteran dengan kepala daerah dapat terus terjalin dengan baik", ungkapnya saat rapat bersama Sekretaris Daerah Muba di ruang rapat Asisten II, Kamis (26/07/2018).

sementara itu Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi mengatakan veteran merupakan para pejuang yang telah bersusah payah memerdekan bangsa. Karenanya, selain ucapan terima kasih dan rasa syukur, kita harus bekerja maksimal mempertahan kemerdekaan bangsa ini.

"kita semua tidak akan sekolah dan duduk disini jika tidak ada veteran, oleh karna itulah sejak zaman pak Alex Noerdin disini Veteran lebih diperhatikan dengan diberikannya tunjangan kesejahteraan dan lain-lainnya", ungkapnya

ditambahkannya, untuk teknis acaranya nanti, Apriyadi menugaskan beberapa OPD melakukan semua persiapan dan semeriah mungkin,

"Saya minta bagian Umum H-1 acara lakukan penjemputan pengurus LVRI di Palembang, kita harus berikan pelayanan maksimal kepada orang tua sekaligus pahlawan bangsa kita", instruksinya.(Iwan)
BERITA TERBARU