Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Banyuasin Gelar Nonton Bareng Piala Dunia


Sigerindo Banyuasin - Pererat hubungan silaturahmi, Polres Banyuasin Menggelar Nonton Bareng Piala Dunia  bersama Masyarakat, TNI - POLRI di Halaman Mako Polres Banyuasin. Sabtu (30/06) jam 20.40 WIB.

Adapun yang Hadir dalam acara Nonton Bareng tersebut Kapolres Banyuasin, PJS Dandim 0430 Banyuasin, Waka Polres Banyauasin, Para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Danramil Pangkalan Balai, Kapolsek Pangkalan Balai, Para Perwira, Gabungan  Personil Polres Banyuasin dan Polsek Pangkalan Balai, Personil BKO Brimobda Sumsel dan Prajurit TNI Yon Arhanud dan Anggota koramil Pangakalan Balai serta Masyarakat Banyuasin

Terlihat dari pantauan media  sorak sorai para penonton Pertandingan Piala Dunia babak 16 (enam belas) besar  antara Argentina FC Vs Perancis FC dengan skor akhir 4-3 yang dimenangkan oleh Perancis FC.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi menuturkan  bahwa acara nonton bareng tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahim baik dengan masyarakat maupun antar personil.

"Selain itu juga untuk mewujudkan Sinergitas TNI - POLRI dalam mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif dari segala ancaman gangguan kamtibmas pasca Pemilukada di Kabupaten Banyuasin," tuyup Kasubag Humas AKP Ery Yusdi. (Day)
BERITA TERBARU