Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wabup Loekman Apresiasi KBSB


Sigerindo Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Beserta Rombongan menghadiri Halal Bil Halal Keluarga Sumatra Barat (KBSB) Lampung Tengah, acara  tersebut berlangsung di gedung serba guna KBSB Lampung Tengah di Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar, (12/7/2018) Kamis malam.

Wakil Bupati tiba di lokasi acara sekita pukul 20.00.Wib lanmgsung di arak  dan di iringi Group Musik Tambur, setibanya di lokasi ratusan warga masyarakat lampung yang berasal dari sumatra barat dengan penuh suka cita menyambut kedatangan orang nomer satu di lampung tengah beseta rombongan dari jajaran Pemkab Lampung Tengah.

Dalam Laporannya ketua KBSB Lampung Tengah Dedi Iskandar Sutan Palindih mengatakan tujuan di adakannya halal bil halal ini untuk saling maaf memaafkan sesama disaat perayaan idul fitri yang baru lalu belum sempat bersilaturahmi.
Selain dedi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lampung Tengah yang telah merubah plaza bandra jaya semangkin baik dalam hal kebersihan dan penataan para pedagang, mengingat sebagian besar  warga masyarakat KBSB memiliki mata pencaharian berdagang di plaza bandar jaya.

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini. yang diharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positip bagi semua khususnya  rekan-rekan Keluarga Besar Sumatera barat (KBSB) untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah  dalam membangun  Kabupaten Lampung Tengah  yang kita cintai. selain itu Loekman juga kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi dan komunikasi yang baik antara Pemerintah  Kabupaten Lampung Tengah dengan KBSB  serta dapat dijadikan Momentum kebangkitan, keakraban serta rasa kebersamaan antara Kita semua.

Diakhir Sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah Sangat Mengapresiasi Keluarga Besar Sumatra Barat Atas Kekompakannya Dalam Menjalani Kehidupan.(Dd)
BERITA TERBARU