Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wabup Loekman Beri Tali Asih Paskibraka Provinsi dan Nasional


Sigerindo Gunung Sugih - Usai mengahadiri HUT adyaksa ke 58, Wakil Bupati lampung tengah Loekman DJoyosoemarto, senin (23/7/2018) melepas putra-putri terbaik Lampung Tengah yaitu M.Genta lambang dari SMA N 1 seputih banyak yang mewakili propinsi lampung sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara tanggal 17 Agustus 2018.

Sedangkan Baskoro dari SMA N 1 terbanggi besar dan Oktava mahmuda dari SMA N 1 punggur, Keduanya mewakili lampung tengah ditingkat propinsi.

Ketiganya dikarantina dan pelatihan untuk kesiapan pengibaran bendera saat peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia, 17 Agustus 2018. Pada tanggal 25 Juli 2018 M Genta lambang akan berangkat kejakarta dan baskoro dan oktava akan diberangkatkan ke bandar lampung pada tanggal 6 agustus 2018.

Pelepasan tiga duta lampung tengah Tengah tersebut itu dilakukan langsung wakil bupati lampung Tengah Loekman dnoyosoemarto di rumah dinasnya dengan didampingi kadispora rahadian.

Pelepasan sebagai bentuk dukungan moril terhadap ketiga duta belia lampung tengah yang akan mengemban tugas luhur mewakili lampung tengah ke tingkat nasional dan propinsi.

"Terpilihnya genta,baskoro dan okta merupakan kebanggaan bagi daerah dan masyarakat kabupaten lampung Tengah dan ini kita apresiasi" ujar Loekman.

Wabup Loekman djoyosoemarto berpesan Jaga kesehatan saat pelatihan maupun jelang hari pengibar bendera pada tanggal 17 agustus 2018 mendatang.

"Kepada ketiga duta belia tersebut kedepannya nanti mudah mudahan dapat menerapkan ilmu yg didapat kepada adik adik junior yang akan mengikuti jejak mereka ditahun tahun mendatang," Pungkas Loekman.

Sebagai bentuk keperduliannya, wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto memberikan tali asih kepada ke tiga duta terbaik lampung tengah itu.(Dd)
BERITA TERBARU