Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wabup Loekman Santuni Keluarga Topik, Korban Kerbakaran


Sigerindo Lamoung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi kabag umum Edi Supena mengunjungi keluarga korban kebakaran di bandar jaya barat Jum'at (27/7/2018).

Kunjungan orang nomor dua Lampung Tengah tersebut adalah menyalurkan bantuan kepada keluarga Topik yang kediamannya dilalap si jago merah.

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menuturkan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah dalam membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran.

Loekman berharap keluarga korban tabah atas musibah ini, selain itu Loekman Djoyosoemarto mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati diantaranya sebelum tidur atau meninggalkan rumah pastikan peralatan elektonik dan kompor dalam keadaan aman.
Topik mejelaskan kejadian pada selasa malam 24 Juli 2018 belum lama ini, saat itu adanya padamnya aliran listrik PLN atau mati lampu total, sekitar pukul 3.00 pagi, tiba tiba rumah penuh asap, Topik pun panik namun spontan langsung keluar melalui pintu depan meski api mengahadang didepannya, topik memperkirakan musibah kebakaran ini adalah akibat konsleting listrik.

Selain itu Topik menyebutkan kedatangan wakil bupati lampung tengah dengan memberikan bantuan topik mengucapkan terima kasih, dan dengan lapang dada topik ikhlas dengan musibah yang diterima.

Dari pantauan awak media tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini hanya ayahnya dan dirinya yang terluka bakar namun sekarang sudah mulai membaik, hanya saja barang dan surat surat yang habis terbakar.(dd)
BERITA TERBARU