Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

19 Agustus Loekman Agendakan Gotong Royong Bersama


Sigerindo Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung  Tengah  di bawah pimpinan  Loekman Djoyosoemarto terus menggiatkan laju pergerakan pembangunan di desa-desa dan melakukan penataan di wilayah perkotaan sebagai wujud dari program membangun .

Untuk memastikan perjalanan pembangunan itu, Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi sekertaris Daerah Adi Erlansyah dan Dinas terkait lainnya melakukan pemantauan secara langsung di sejumlah titik pembangunan yang telah berjalan dan akan dilakukan pembangunannya salah satunya adalah jalan dan  jembatan yang  ada di rawa kentong  dusun 4 kampung restu buana kecamatan rumbia, Selasa 14 Agustus 2018.

Direncanakan Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto akan melakukan gotong royong bersama masyarakat di kecamatan rumbia tepatnya jalan dan jembatan yang ada di dusun 4 rawa kentong Minggu tanggal 19 agustus 2018 mendatang, hal itu di katakan loekman saat melihat secara langsung kondisi jalan dan jembatan yang menghubungkan desa desa yang ada di kecamatan rumbia.

"Budaya gotong royong harus kita hidupkan kembali karna budaya gotong royong adalah warisan dari para pendahulu kita,  dan secara tegas loekman mengatakan bila kita mengandalkan pembangunan dari pemerintah tentunya prosesnya membutuhkan waktu yang lama,"ujarnya.

Untuk itu  loekman bersama dinas tekait akan memberi bantuan peralatan berat untuk memperbaiki  jalan dan jembatan di rawa kentong ini.

Lebih lanjut wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto  berharap kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah kecamatan rumbia  untuk bersama sama bergotong royong memperbaiki jalan dan jembatan tersebut,  karna dengan dapat dilewati jalan tersebut tentunya diharapkan akan mampu mempermudah akses masyarakat untuk beraktivitas, dan dengan program gotong royong ini percepatan pembangunan dilampung tengah ini lebih baik lagi.(dd)
BERITA TERBARU