Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Jadi Jawara Turnamen Tennis Kalapas Cup 2018


Sigerindo Musi Rawas - Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan yang berpasangan dengan ASN Pemerintah Kota Lubuklinggau, Bandi menjadi Jawara dalam Turnamen Tennis Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II A Lubuklinggau Cup tahun 2018.

Kemenangan Pasangan Hendra Gunawan-Bandi diraih setelah pasangan ini mengalahkan pasangan Rizal (ASN Pemkot) dan Sahrul (PJKA) pada putaran final yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Pendopo Bupati Musi Rawas, Kelurahan Joyoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Minggu (26/08/2018) malam.

Sementara itu, untuk juara III di rebut oleh pasangan Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Revow Lapu - Pol PP Kota Lubuklinggau, Welly dan sebagai juara III yakni pasangan dari Bank Rakyat Indonesia Reza-Iwan.

Turnamen Tennis Kalapas Lubuklinggau Cup 2018 ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 yang dilaksanakan dari tanggal 25-26 Agustus 2018, diikuti oleh 16 pasang dengan menggunakan sistem gugur.

Atas keberhasilan pasangan ganda ini, Jawara turnamen ini berhak untuk menerima Hadiah berupa tropy, paigam dan bonus uang yang diserahkan langsung oleh Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto, Bc.Ip, MH

Kalapas Lubuklinggau yang juga Ketua Panitia Pelaksana, Imam Purwanto, Bc.Ip, MH mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Musi Rawas, Unsur Forkompinda Mura, Lubuklinggau dan Muratara serta pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam suksesnya kegiatan Turnamen Tennis ini. Terkhusus kepada Bupati Musi Rawas yang memberikan bonus tambahan kepada pemenang.

Melalui turnamen ini, lanjut Imam diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pemain tennis dan untuk terus menggelorakan olahraga Tennis di daerah ini. Mengakhiri, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh pemain, khususnya para pemenang yang telah menjadi jawara dalam turnamen ini.

Sementarai itu, Jawara dalam Turnamen ini, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan merasa bersyukur dapat meraih juara 1 dalam turnamen ini, perjuangan untuk menjadi yang terbaik bukan hal yang gampang, pasalnya sebagian pemain dalam turnamen merupakan petennis muda dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Namun hal ini menjadi semangat untuk dirinya agar dapat menjuarai turnamen ini.

"Bupati menceritakan, 20-25 tahun lalu dirinya pernah menjuarai dunia tennis di Kabupaten Musi Rawas dan mulai tidak aktif lagi bermain sekitar 10-15 tahun lalu, namun melihat Dunia Tennis di Kabupaten Mura dan Lubuklinggau ini mulai membahana, maka dirinya memutuskan untuk kembali turun kelapangan dan mengikuti turnamen ini dan berhasil menjadi yang terbaik.

Untuk memajukan dan menggelorakan olahraga Tennis di Propinsi Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Bupati berencana akan membuat Open Turnamen Tennis Piala Bupati Musi Rawas Cup 2018 pada bulan Oktober atau November 2018 mendatang. Diharapkan melalui turnamen ini nantinya akan muncul atlit-atlit muda yang berpotensi dan berbakat.unkap (Pirbonex)
BERITA TERBARU