Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Muba Lantik 245 Pejabat

Sigerindo Muba - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Muba.

Tercatat ada sebanyak 245 pejabat yang terdiri dari Eselon II, Eselon III, Eselon IV, dan Pejabat Fungsional Kependidikan dilantik secara langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin di Pendopoan Griya Serasan Sekate, Selasa (7/8/2018).

"Pejabat yang sudah dilantik harus punya target. Nanti setelah pelantikan ini akan dipanggil satu-persatu untuk memaparkan rencana dan target capaian kerja ke depan," ungkap Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin.

Dikatakan, mutasi atau perpindahan merupakan langkah strategis yang dilakukan setiap Pemerintahan. "Tujuannya untuk mendapatkan komposisi jabatan yang ideal hingga mencapai kerja yang maksimal," tegasnya.

Menurutnya, pelantikan dan rotasi sifatnya dinamis dan menyangkut kepentingan jalannya dengan baik roda Pemerintahan di Kabupaten Muba. "Jabatan yang dilantik ini sudah berdasarkan kompetensi dan melewati seleksi uji kepatutan," bebernya.

Diketahui, adapun dari 245 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) 8 orang, Pejabat Administrator (Eselon III) 50 orang, Pejabat Pengawas (Eselon IV) 176 orang, dan Pejabat Fungsional Kependidikan 11 orang.(Iwan)
BERITA TERBARU