Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Herlin Koisasi SH Jabat Plt Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin


Sigerindo Muba - Sehubungan edaran dewan pers yang menghimbau kepada Pengurus PWI yang mencalonkan diri menjadi Legislatif baik DPD DPR DPRD Provinsi/Kabupaten agar segera mengajukan surat permohonan non aktif atau cuti sejak di putuskan menjadi calon legislatif oleh KPU atau KPUD

Maka dari itu organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Musi Banyuasin mengadakan rapat 29-08-2018 di kediaman ketua PWI Muba Kurnaidi, ST

Dalam hasil rapat tersebut Kurnaidi mengatakan demi tetap berjalan nya Roda organisasi dan mentaati undang-undang yang telah di tetapkan.

"Hari ini kita mengadakan rapat untuk memilih ketua Plt dan jabatan lainnya yang akan kosong sementara ini melalui musyawarah dan mufakat dan tentunya usulan ini tetap akan di ajukan terlebih dahulu ke PWI Propinsi Sum-Sel"ujarnya.
Dalam hasil rapat ini PWI kabupaten Muba telah memutuskan bahwasanya ketua Plt PWI Muba di serahkan ke Herlin koisasi di karnakan Kurnaidi St ikut dalam pencalonan DPRD Kabupaten Muba periode 2019-2024.

Soeharto selaku sekretaris di gantikan Indra Jaya dari Sku harian Banyuasin, Juliansyah di gantikan oleh Hafiz rmol.com selaku wakil sekretaris Herianto SH selaku kepala Bidang pembelaan Wartawan di gantikan oleh Darul Kutni dari media siber lintas peristiwa.com dan jabatan kepala Bidang pendidikan di isi oleh Iwan Hendrawan dari media Sigerindo.com

Saat di wawancarai Herlin Koisasi mengatakan dirinya siap saja mengemban tugas bila teman- teman setuju dan menunjuk nya selaku Plt Ketua PWI Muba.

"Untuk segala persoalan yang ada di organisasi tetap saya akan berkoordinasi dengan seluruh anggota PWI Muba dengan cara musyawarah dan kordinasi" ujar nya. (Iwan)
BERITA TERBARU