Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalan Terminal Randik - Lumpatan 2018 dicor


Sigerindo Muba - Jalan AS Terminal Randik Menuju Lumpatan Kecamatan Sekayu yang biasa di kenal jalan AMD dan sekarang memiliki nama jalan H Nazom yang kondisi cukup memprihatinkan bahkan sisa jalan yang tidak di cor tahun 2017 akibat keterbatasan anggaran sekarang kondisi tidak bisa di lalui roda 4 lebih kurang 200 Meter, tahun ini kembali di lanjutkan dengan pengecoran,telah dimasukan di APBD 2018 bahkan lelang telah Rampung.

Kepala Dinas PU PR H.Herman Mayori melalui Kasi PU BM Fadli untuk jalan tersebut seharusnya ABT di lanjutkan namun tidak jadi karena keterbatasan anggaran,  sehingga kembali di ajukan,  2018 di Anggarakan, untuk besar anggaran lebih kurang 2,5 dengan sistem pengerjaan SPOT - SPOT untuk pemenang lelang telah rampung.

Untuk lokasi jalan tersebut  akan kembali di cor sesuai kondisi jalan. "untuk pihak rekanan, saya berharap dapat di kerjakan sesuai RAP, namun saya yakin siapapun yang menang memang layak dan sesuai" ujar fadli.

Sementara Hendrik Warga Perumahan Griya Bumi Lestari sangat menyambut baik, jalan  kembali diteruskan pembangunan, semoga pengerjaan sesuai, kami warga siap memantau bahkan jika tidak sesuai kami akan meminta untuk dapat di lakukan perbaikan

Kami juga berharap kepada Dinas terkait, jalan kami dalam perumahan tahun depan dapat di anggarkan, kami sudah bayar pajak kewajiban kami sudah dilaksanakan, kami hanya meminta hak kami, semoga keluhan kami dapat di dengar dan kami meminta kepada Dinas Perkim untuk mendukung jangan lagi terlewat dan kami yakin PU PR mendengar keluhan kami. (Iwan)
BERITA TERBARU