Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakam Sapto Mulyo: Loekman Sosok Bupati Gotong Royong


Sigerindo Lampung Tengah - Bupati gotong royong adalah sosok yang pas disandang oleh Hi Loekman Djojosoemarto wakil bupati lampung tengah, demikian disampaikan kepala kampung Sapto Mulyo, Sudariono pada acara peresmian balai kampung Sapto Mulyo Kecamatan Kota Gajah sabtu 18 Agustus 2018.

Sudariono mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan berkenan meresmikan Balai Kampung ini.

Ditambahkan Sudariono tujuan di bangunnya balai kampung ini untuk dapat dipergunakan Oleh dan untuk keperluan kegiatan masyarakat dan untuk diketahui bahwa gedung ini sudariono menjelaskan bahwa bagi warga yang akan yang akan menggunakan tidak dipungut biaya atau gratis.

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada aparatur kampung dan warga masyarakat sapto mulyo yang telah menganugrahkan gelar Bupati Gotong Royong.
Dijelaskan loekman dimana pun disetia kesempatan kunjungan kerjanya di kampung kampung selalu mengajak warga  masyarakat untuk menghidupkan kembali budaya gotong Royong yang hampir punah, karna menurut Loekman dengan hidup bergotong royong segala sesuatunya  dan dalam bentuk apapun akan terasa ringan dan pasti bisa teratasi.

Untuk itu Wakil Bupati Lampung Tengah Loekma Djoyosoemarto berpesan kalau ingin cepat maju dan berhasil dengan baik apapun bentuk kegiatannya harus diawali dengan gotong royong,tanpa kerja sama antara pemerintah dan warga masyarakat  tidak akan mungkin akan berhasil.

Lebih lanjut mas loekman Djoyo panggilan akrapnya sangat mengapresiasi atas dibangunnya balai kampung ini dan berharap agar Kepala kampung beserta perangkat kampung, untuk terus menciptakan berbagai inovasi dalam hal pelayanan yang sangat dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Loekman berpesan  kalau ingin memilih pemimpin itu yang harus mengerti aturan, bukan memilih pemimpin yang hanya menebar banyak janji.

Acara peresmian balai kampung yang di tandai dengan pemotongan tumpung oleh wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto yang disaksikan langsung oleh camat kota gajah muliwan dan kepala kampung sapto mulyo sudariono dan ratusan warga masyarakat tersebut juga dilakukan pengguntingan pita .

Kepada awak media usai meresmikan balai kampung tersebut wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto berharap dengan terbangunnya balai kampung sapto mulyo ini seluruh kepala kampung kepala kampung  yang ada di lampung tengah dapat mencontoh kegiatan yang baik ini dan dapat dipergunakan oleh warga masyarakat.(dd)
BERITA TERBARU