Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lampung Tengah diGilir Api Asian Games 2018


Sigerindo Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah Beserta Jajaran dan Unsur Forkopimda Lampung Tengah menyambut kirab Api Asian Games yang dibawa Tim Indonesia Asian Games di Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (8/8/2018).

Disela sela persiapan penyambutan api Asian Games kepada awak media wakil bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto bersyukur bahwa kabupaten lampung tengah telah dipercaya menyambut Obor Asian Games, karena tidak semua provinsi dan kabupaten dan kota di Indonesia mendapat rute Kirab api Asian Games.

Namun Loekman mengatakan kabupaten lampung tengah adalah salah satu daerah yang dipercaya menyambut api Asian Games yang merupakan sebuah ajang  Pesta Olah Raga paling bergengsi di tingkat negara-negara Asia.

Sekitar pukul 07.30.wib Api Asian Games XVIII  tiba di lampung tengah dan langsung diterima oleh wakil bupati setelah turun dari iring iringan kendaraan  yang tiba di gunung sugih dari kabupaten tulang bawang

Dengan disaksikan oleh unsur forkopimda dan ratusan warga masyarakat,loekman djoyosoemarto se usai menerima api asian games dan melakukan foto bersama dengan pihak panitia kirap api asian games, sekitar waktu 10 menit, wakil bupati langsung melepas kembali api asian gemas menuju bandar lampung. 
Ungkapan kegembiraan  dan rasa sykur wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto disampaikan kepada awak media, Semoga api Asian Games terus bergelora dan membakar semangat atlet Indonesia umumnya dan khususnya warga masyarakat lampung tengah karna menurut loekman Asian Games adalah Martabat Bangsa dan Semangat Kita.

"Mungkin kita tidak dapat lagi menyaksikan seumur-umur Asian Games di Indonesia setelah sebelumnya di era Soekarno tahun 1962," ujar Loekman.

Pada kesempatan  ini leokman juga  menyatakan event Asian Games ini juga akan menjadi motivasi  bagi kita warga lampung tengah  untuk  tidak henti hentinya meningkatkan prestasi baik di bidang oleh raga maupun prestasi dibidang lainnya.(Dd)
BERITA TERBARU