Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Musim Kemarau Air PDAM Ikut Kering


Sigerindo Banyuasin - Pada musin kemarau Air PDAM ikut kering, warga kesal menunggu air ledeng mengalir hingga 1 bulan air belum juga mengalir.

Hal ini membuat warga desa lubuk karet " SN (30) nekat melakukan pengeboran di pinggir jalan untuk tembus ke pipa air PDAM . SN (30) mengaku sudah 3 bulan ini air tak juga mengalir sedangkan pembayaran tetap di tagih. Senin (27/08/2018)

Hal yang sama dirasakan kapolsek betung AKP Nazirudin SH, selanjutnya dia mengatakan " bahwa kantor polsek betung sudah lebih dari 2 tahun tidak ada aliran air ledeng, selama ini masih menggunakan air sumur, namun tagihan tetap menjadi prioritas pembayaran".

Masih kata Kapolsek "air di mapolsek selain di gunakan untuk petugas juga digunakan untuk kebutuhan tahanan, baik untuk mandi juga untuk membersihkan toilet, mushola dan untuk kebutuhan wudu' yang akan melaksanakan sholat di polsek."

Selanjutnya Pihak cabang PDAM berlokasi di desa lubuk lancang saat di temui tidak ada di tempat.

Kekeringan air di rumah warga membuat warga terpaksa membeli air tedmon senilai 50 ribu sampai 60 ribu. Harga Penjualan Air tedmon Di PAM senilai 15 ribu, Di duga pembelian air tedmon di kantor cabang ini tidak memakai bukti penjualan air PAM dan tidak melalui meteran air PDAM . Hal ini menjadi pertanyaan Publik Uang yang masuk ? (Day)
BERITA TERBARU