Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pencuri Yang Meresahkan Warga Diringkus Polisi

Sigerindo Banyuasin - Dua pelaku pencurian yang selalu meresahkan warga di desa srikembang kec.betung kab.banyuasin keos di hadiahi tima panas petugas buser betung.

Dua pelaku ini terhenti langkahnya untuk beraksi setelah diciduk polisi karena Nico (19) saat ditangkap melakukan perlawanan sehinggah tim buser melumpukan dengan tembakan pada kaki sebelah kanan,

Nico (19) merupakan salah satu resedifis tahun 2015 dengan pelaku pencurian dan kekerasan, sementara Nico mengakui bahwa dirinya telah melakukan pencurian sebanyak tujuh kali.

Kemudian Ismail menuturkan "dirinya terpaksa melakukan pencurian dengan ikut nico (19) untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari sementara ibu ismail dalam keadaan sakit, dia mendapatkan bagian dari hasil pencuriannya sebesar Rp.500.000".Ujarnya kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan korban bernama Kus (45) salah satu korban warga desa srikembang menjelankan kepada wartawan tersangka melakukan pencurian melalui dengan cara membuka atap genteng rumah korban sehingga korban mengalami kerugian, emas dan uang senilai Lima Jutaan lebih

Menurut keterangan AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik. melalui Kapolsek Betung AKP Nazirudin SH "Kedua tersangka ini benar melakukan tidakan pencurian dibeberapa rumah korban",(09/08/2018)

Terutama tersangka Nico (19) sudah menjadi target Jajaran Polsek betung pada tahun 2015, Nico telah melakukan tindak pidana CURANMOR pasal 365 KUHP.

Setelah lepas dari tahan tersebut Nico kembali beraksi melakukan pencurian dibeberapa rumah warga di desa seri kembang, kini kedua tersangka diamankan di Mapolsek Betung untuk menjalankan proses hukum.

Kapolsek Betung AKP Nazirudin SH menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dalam kondisi ekonomi yang tidak setabil saat ini,

"Apabila ada kejadian atau mencurigai agar masyarakat jangan segan segan untuk melapor kepetugas". Ujarnya (Day)
BERITA TERBARU