Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Betung Gelar Razia Antisipasi 3C


Sigerindo Banyuasin - Satuan Personil Polsek Betung telah melaksanakan giat razia di Taman Kota Betung Kec. Betung Kab. Banyuasin.(27/08/2018)

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem melalui Kabag Humas AKP Ery Yusdi Mengatakan Giat Razia tersebut dengan cara Patroli hunting dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum polsek betung.

"Adapun sasaran Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), dan Pencurian Motor (Curanmor) , premanisme, peredaran narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas di Betung." Ujarnya

Selanjutnya gegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ka. SPK Polsek Betung Aipda Tasirun. Dalam giat ini personil melakukan pemeriksaan dan penggeledahan para pemuda yang berkumpul  maupun para pengendara  R4 maupun R2 yang melintas di TKP. Katanya

Hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga Premanisme, para pelaku 3C, Lahgun Narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

Selama kegiatan tersebut  berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. Tutupnya.(Day)
BERITA TERBARU