Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ribuan Masyarakat Sambut Obor : 350 Personil Amankan Asian Games

Sigerindo Banyuasin - Tiga Ratus Lima Puluh (350) Personil Polres Banyuasin Amankan Kirab Obor Asian Games  Jakarta - Palembang 2018  yang melintas di Kab. Banyuasin.  Minggu (05/08/2018) sekitar pukul 10.08 WIB.

Sigerindo.com Turut Saksikan Api Obor Asian Games 2018 yang diserah terimakan di gerbang KM 42 Kab. Banyuasin yang dikawal oleh oleh tim kirab obor Asian Games Jakarta - Palembang 2018.

Kemudian Api Obor Asian Games di bawa lari secara estapet oleh atlit Asian Games dan dikawal oleh  empat puluh (40) Personil Polres Banyuasin & TNI dengan menempuh panjang lintasan sejauh 7 KM menuju Alun alun Taman Kota Pangkalan Balai .

Iring - iringan api Obor Asian Games tersebut di sambut meriah oleh ribuan masyakarat banyuasin dan para pelajar tingkat SMA, SMP dan SD Se-Kab. Banyuasin  yang sekaligus turut serta menyaksikan dan menyambut kirab Obor Asian Games Jakarta - Palembang 2018 yang melintas di Wilayah Kab. Banyuasin.

Setiba di Alun - Alun Taman Kota Pangkalan Balai,  Torch Relay / Api Obor Asian Games diserahkan kepada Bupati Banyuasin Ir. Supriono, MM didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik dan kemudian di sematkan di Tungku Obor Asian Games yang menandakan bahwa api obor Asian games telah tiba dan melintas di Kab. Banyuasin .

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik  Mengatakan" Pengamanan ini sebanyak tiga ratus lima puluh (350) Personil Polres Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol MP Nasution , SH., MH.

Selanjutnya Kapolres menghimbau "agar masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan, hutan dan kebun yang nantinya dapat mengganggu jalannya pesta Asian Games di palembang". Tandasya

Kemudian Sekira pukul 13.00 Wib Api Obor Asian Games di bawa ke wilayah Kab. Musi Banyuasin. (Day)
BERITA TERBARU