Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekayu Gowes Comunity (SGC) Siap Andil Sambut Api Obor Asian games

Sigerindo Muba - Tak mau kalah dengan komunitas Skin chapter Muba, Sekayu Gowes Comunity (SGC) juga ingin ambil bagian dalam penyambutan Api Obor Asian games 2018.

Api obor itu akan melewati kabupaten Musi Banyuasin pada hari Minggu (05/08/2018) dengan menurunkan 40 biker's.

Ketua SGC Jhoni Aking dan Sekjen Aroel siap berpartisipasi dalam mensukseskan Asian games 2018.

Saat di wawancarai oleh media siber ini H.M.Soleh Naim. S.E.MM selaku anggota SGC dan juga Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Musi Banyuasin mengatakan SGC merasakan suatu kebanggaan tersendiri sebagai masyarakat Muba dalam menyambut api obor asian games ini.

"Kesempatan ini adalah kesempatan yang sangat langka, bahwa event Asian game hanya dilaksanakan di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang, kabetulan obor Asian games melewati Muba maka kesempatan ini jangan sampai di lewatkan begitu saja tanpa ada kenangan yang  berkesan bagi saya dan rekan-rekan SGC hususnya.

Untuk acara Gladi Resik hari ini 03/08 /2018

"Kebetulan kami tidak mengikuti nya tapi semua sudah ada protap yang diatur oleh kepanitiaan yang rencananya garis start akan di tempat kan di griya Pramuka dan garis finish Pendopoan Bupati Musi Banyuasin,"ujarnya.

Harapan bagi anggota SGC agar terus ikut membantu memberikan kontribusi positif dalam  dunia Olahraga hususnya Kabupaten Musi Banyuasin (Iwan)
BERITA TERBARU