Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wabup Loekman Hadiri Rakerda PPNI


Sigerindo Lampung Tengah -Rapat Kerja Daerah DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten lampung Tengah yang di laksanakan di Hotel Hotel Spark bandar jaya berlangsung  selama  1 hari, selasa (28/8/2018)

Acara Rakerda ini di hadiri Wakil Bupati Lampung Tengah yang didampingi  staf ahli sopian, kepala dinas perhubungan syukur kerrsana,kasat pol pp,kadis kesehatan,direktur rumah sakit demang sepulau raya,ketua PKK ibu Hj.Luciana loekman, ketua dharma wanita  inu Hj.rusdiana adi erlansyah,dan Hi. Dedi afrizal S.Kep.S,Ns.Tirta riawan.N,S.Kep dan Ns. Panji AN,S.Kep selaku pembicara pada seminar serta para pengurus dan anggota PPNI sebanyak sekitar 1.300.000 prang.

Dalam laporannya ketua pelaksana, Kuncoro, S.km.MH. mengatakan bahwa Rakerda  dan seminar DPD ( PPNI) merupakan rapat kerja daerah yang sudah di amanatkan pada anggaran dasar dan anggaran urusan rumah tangga tentang pelaksanaannya diselenggarakan minimal 1x dalam satu periode  kepengurusan.

Tujuannya untuk  membahasan pelaksanaan kedepan program – program  pelayanan kesehatan terhadap masyarakat secara maksimal  demi terwujudnya  kesejahteraan masyarakat kabupaten Lampung Tengah

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Tengagh dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui pelaksanaan Rakerda inilah kita bisa mengintropeksi diri apa yg sudah kita kerjakan dan yang akan kita kerjakan  yang akan datang dutegaskan loekman melalui rakerda kita harus bisa mencari solusi  tentang permasalah petmasalahan yang ada.

"Kepada semua pengurus dan.anggota PPNI agar belerjalan sesuai SOP dan aturan dan undang undang yang berlaku"papar Loekman.

Selain itu mantan camat seputih agung ini berharap  mohon adanya dukungan dari semua pihak khususnya para perawat, karena perawat merupakan individu yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Sehingga dapat tercapainya program ini dengan tepat.  Mudah mudahan melalui Rakerda ini kita semua dapat menyelesaikan dan menyelaraskan seluruh program-program,  baik program dari pemerintah pusat, wilayah maupun kota/ Kabupaten.

Lebih lanjut wakil bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sangat mengapresiasi  atas semangat kinerja dari pada para perawat yang menyatakan siap akan mensukseskan program-program Pemerintah, usai memberikan sambutan wakil  Bupati lampung tengah di beri kehormatan untuk  membuka  seminar dan rakerda tersebut dengan pemukulan goong sebagai pertanda dimulainya seminar dan rakerda persatuan perawat nasional indonesia.(dd)
BERITA TERBARU