Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wabup Loekman Ramah Tamah dengan Veteran dan Wredatama

Sigerindo Lampung Tengah - Sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang atau perintis kemerdekaan, wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengadakan acara ramah tamah dengan Legiun Veteran dan Wredatama di rumah dinasnya jum'at 17 agustus 2018. Pada acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto  memberikan santunan sebagai tali kasih dari Pemkab Lampung Tengah  berjumlah 250 orang masing-masing, selain itu juga wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto memberikan dana kehormatan kepada 58 orang Legiun Veteran, 83 orang  janda anggota Veteran, serta 60 orang anggota Wredatama.

Dalam sambutannya wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengatakan tujuan di adakannya acara Ramah Tamah dengan para Warakawuri  ini adalah untuk menumbuhkan rasa memiliki dan rasa kebangsaan sebagai bangsa Indonesia serta untuk mengenang perjuangan dalam mencapai Kemerdekaan RI , selain itu loekman juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan.

Pada kesempatan tersebut, wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto  juga mengatakan jika jumlah pelaku sejarah Pejuang atau Perintis Kemerdekaan semakin lama akan berkurang jumlahnya. Untuk itu dirinya mengajak semua generasi muda untuk dapat menanamkan nilai-nilai juang serta dapat meneruskan dan mengisi kemerdekaan.

Diakhir sambutannya  Melalui Peringatan HUT ke 72 Proklamasi Kemerdekaan RI, loekman mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lampung Tengah untuk terus mengobarkan semangat juang Proklamasi 17 Agustus 1945, untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ini.(dd)
BERITA TERBARU