Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warga dan Pengurus Masjid GBL Apresiasi BSB Sekayu

Sigerindo Muba - Sebagai Perhatian dan Partisipasi mewujudkan permintaan sesuai proposal warga sebagai wujud merealiasikan moto bank sumsel ikut membangun daerah baik dalam segala hal bank sumsel babel cabang sekayu Kamis (30/8) 16.00 WIB menyerahkan 1 Genset Merek Motoyama 2800 Kepada pengurus Masjid Baiturahman.

Penyerahan 1 Genset di serahkan langsung Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dedek Abdul Halim SE didampingi Kris kepala personalia Umum di kantor BSB Cabang Sekayu .diterima langsung Ketua Masjid Bakrin,  di dampingi RT 37 Harjian,  dan humas Masjid Indra Jaya.

Kepala BSB Cabang Sekayu Dedek Abdul Halim SE usai menyerahkan 1 Genset, sebenarnya kami tadi mau menyerahkan langsung ke masjid namun ketika lewat randik jalan di tutup ada pengerjaan, untuk itu pengurus masjid mengambil ke kantor,  untuk Genset semoga dapat bermanfaat dan membantu, apalagi ketika saat bulan ramadhan,  untuk tegangan semoga cukup karena saya beli daya tinggi sehingga manfaat lebih maksimal. Semoga ibadah lebih khusuk.

Bakri Ketua Masjid melalui Ketua RT 37 Harjian mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi, untuk genset . tegangan kami Anggap cukup,  dan terima kasih proposal kami di realiasasikan, apalagi masjid kami masih dalam tahap membangun dan berbenah,  semoga yang di berikan dapat menjadi berkah kami dan menjadi amal untuk seluruh pegawai BSB Cabang sekayu, terakhir jika ada pegawai di sini yang ingin menjadi donatur dapat langsung datang ke pengurus masjid ujar Ketua RT. (Iwan)
BERITA TERBARU